RSIA NUN Surabaya membuka peluang untuk berkarir dalam bidang pelayanan kesehatan untuk posisi sebagai :
1. Staf HUMAS DAN PEMASARAN
- Pria usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal SMK/D3
- Pengalaman minimal 1 tahun (lebih disukai pengalaman marketing di bidang
kesehatan/rumah sakit)
- Luwes, kemampuan komunikasi baik
- SIM A dan SIM C yang masih berlaku
2. ANALIS LABORATORIUM
- Wanita, usia maksimal 30th
- Pendidikan D3/D4 Analis Kesehatan
- STR yang masih berlaku
- Memiliki sertifikat phlebotomy lebih disukai
Persyaratan Umum :
- Fresh graduate/berpengalaman
- Sehat jasmani dan rohani
- bersedia bekerja dalam Shift (Pagi/Siang/Malam)
- Jujur, bertanggung jawab, kerja keras, dedikasi tinggi pada pekerjaan mampu bekerja dalam tim atau individual
- Mampu mengoperasikan komputer dengan lancar. Menguasai MS Office (Word,Excel,Power Point)
- DIUTAMAKAN yang sudah/mau bertempat tinggal/kost di daerah SURABAYA BARAT
Bila serius dan berminat bisa mengirim CV, Ijazah terakhir yang dilegalisir dan lamaran ke:
HRD RSIA NUN Surabaya
Manukan Tengah 51J/5 Surabaya- 60217
Website: www.nun.co.id
telp: 031-7415313 (hari dan jam kantor)
CP/Info: PIN BB 79C616fb/ CP : 081359010881 (SMS ONLY, NO CALL)
Bisa juga mengirimkan aplikasi lamaran via email ke:
rsia_nun@yahoo.co.id
dengan subjek “LAMARAN PEKERJAAN + posisi yang dituju”
contoh: LAMARAN PEKERJAAN Staf Humas & Pemasaran
(setelah mengirim harap menghubungi nomer kantor ato CP)
MOHON PERHATIAN:
- Kami akan memproses terlebih dahulu BERKAS YANG SESUAI DENGAN PERSYARATAN yang tercantum di lowongan kerja.
- LOWONGAN UNTUK POSISI LAIN YANG TIDAK TERCANTUM DIATAS bisa tetap menyerahkan surat lamaran lengkap dengan posisi yang ingin dituju dan masuk di daftar tunggu/waiting list. DIMOHON UNTUK TIDAK MENANYAKAN LAGI untuk posisi yang tidak tercantum dalam lowongan kerja.
- Jika pelamar sudah memasukkan lamaran dan KETIKA DIPANGGIL SELEKSI TIDAK HADIR karena alasan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan/ tanpa konfirmasi maka selanjutnya pelamar tersebut akan di-BLACK LIST. Demikian kami sampaikan untuk kenyamanan dan efisiensi bersama.Terima Kasih.
0 comments:
Post a Comment
Silahkan Berkomentar disini